hari mingguku

| |
AKTIFITAS KU pada hari minggu
        Pada saat saya bagun tidur pada hari minggu sekitar pukul 05.00 saya mendegarkan suara azhan, saya melaksanakan ibadah (shalat) sebagai umat islam, setelah itu saya bergegas untunk membuka toko saya tak lama kemudian saya pun dipanggil untunk membantu menyusun barang bersama kedua orang tuaku, tak lama itu kedua orang tua berangkat akan tetapi dia memberiku pesan untuk membersikan rumah.
        Pada pukul 06.00 saya mengambil baju kotor saya untuk memasukkan didalam mesin cuci dan baju seragam saya, saya mencucinya dibelakang rumah bersama kakak, tak lama kemudian baju-baju saya akhirnya kering, saya pun langsung bergegas untuk menjemurnya setelah itu saya mencuci sepatu saya.
        Pada pukul 08.00 saya melihat kamar saya yang sangat kotor saya pun langsung bergegas untuk membersikannya bersama kakak saya, setelah itu saya membagi tugas kakak  membersiakan bagian dalam rumah dan kemudian saya membersikan yang bagian halaman.
        Pada pukul 10.00 pekerjaan saya sudah selesai akan tetapi kakak saya belum selesai, saya pun membantunya untuk bersih-bersih dan pada pukul 11.30 semua pekerjaan selesai kami pun beristirahat sejenak, tak lama kemudian kami pun kelaparan kami pun mengambil makan dikulkas untuk dimasak dan digoreng.
        Pada pukul 11.30 kami pun selesei makan, kami meluangkan waktu untuk berbincang sebentar, setelah itu kami pun bergegas untuk mandi, setelah pada pukul 12.00 kami mendegarkan suara azhan kami pun meutup toko sejenak untuk melaksanakan shalat dzuhur.
        Pada pukul 13.00 kami pun kembali membuka toko sambil menonton, tak lama kemudian aku mendegarkan suara mbil ternyata kedua orang tua sudah datang aku pun membukakan dia pintu, kedua orang tua masug kedapur untuk makan , karna dia kelaparan akan tetapi dia membuka makan dia senang karna kami sufah memasakannya makanan. Pada pukul 14.00 kami pun beristirahat.
        Pada pukul 15.00 kami pun terbagun untuk melakukan shalat setelah itu kami bergegas mengambil serangam bola untuk latihan bertempat di SMA 2 MASAMBA. Pada pukul 18.00 kamu pun tiba langsung mandi dan shalat setelah itu kami pun akan makan mlam setelah itu kami menunggu untuk melaksanakan shalt isya setelah itu saya pun tidur malam karna saya kecapean.

       

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Labels

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts